PANDU TKK

Post Info TOPIC: INFO HARGA REEL DARI FISHYSHOP


PRESIDEN

Status: Offline
Posts: 227
Date:
INFO HARGA REEL DARI FISHYSHOP
 


Daiwa Aird 100R

Aird 100R

*Tournament drag *CRBB *Speed shaft *Super spool-free *"I type" knob with a balancer *Infinite stopper *The centrifugal brake corresponding to Casting Gear ratio : 5.8:1 Bearing : 6+1 Max drag : 4kg Weight : 210gr Line capacity : Braided line #2-100m ; Monofila line #8(0.235mm)-120m
Rp3,046,600

Add:
 
Daiwa Alphas

Alphas

Tough & Rugged metal housing (175g) Hyper-tournament drag Magforce-V High precision aluminum machinecut with a diameter of 33mm oval blanking Spool The speed shaft which demonstrates preeminent rotation performance Ultra-strong machined bronze drive gear and ultra-tough Super alloy pinion...
Rp2,939,500

... more info
 
Daiwa Bayard 150

Bayard 150

Designed for the sal****er angler, the Bayard features Daiwas famous CRBB or Corrosion Resistant Ball Bearings, Centriflex cast control and all metal construction, making it one tough little sal****er baitcaster. * Four CRBB for maximum corrosion resistance * One piece aluminium frame *...
Rp1,734,500

... more info
 
Daiwa Liberto Pixy

Liberto Pixy

* Compact, low-profile body design * Rigid, one-piece aluminum frame and sideplate * Massive, seven-disc drag system with Daiwas exclusive Fiber Composite washers for ultra-smooth fish control * Free-Floating Spool casts even the lightest lures with ease * Magforce-V automatic magnetic...
Rp3,570,600

... more info
 
Daiwa Mega Force 150i

Mega Force 150i

Megaforce offers a full array of advanced performance features at a very affordable price, including Daiwas unique Free-Floating Spool to cast even the lightest of lures with ease. Features: * Free-Floating Spool for maximum spool freedom * Infinite Anti-Reverse * AutocastŪ...
Rp594,100

... more info
Sold Out
 
Daiwa Millionaire SW-203

Millionaire SW-203

* Sal****er Millionaire - 7BB (including 5 CRBB) * EAS external access brake adjustment system * Magforce V * Seven-element drag * Titanium nitride line guide Gear Ratio 6.3:1 Ball Bearings 7+1 Weight (g) 295 Spool Capacity (m/lbs)165/14, 100/20
Rp3,357,000

Add:
 
Daiwa Millionaire Black Sheep 300

Millionaire Black Sheep 300

This is one of the best baitcasting reel from Daiwa which is powered by I'ZE factory. * Machined aluminum frame BlackSheep 300 Gear Ratio 6.3:1 Weight (oz.) 10.0 Bearings 7BB+1RB Line Capacity 16/140 20/100
Rp4,571,600

Add:
 
Daiwa Millionaire Light 103 I'Ze

Millionaire Light 103 I'Ze

Tricked up to be one of the best looking Millionaires ever available the Light 103 IZE is the ultimate must have toy for the serious angler or collector of fine reels. * Machined aluminium frame and side plates * Gigas free floating spool

__________________
SATYAKU KUDARMAKAN - DARMAKU KUBAKTIKAN


PRATAMA

Status: Offline
Posts: 51
Date:
 

mr. tau gak dmn tempat mancing yg bgs di bali????

trs klo mancing umpan yg bgs ap ya?????confused.gif

trim's

__________________
ALL FOR ONE & ONE FOR ALL



PRESIDEN

Status: Offline
Posts: 227
Date:
 

DI pADANG BAI dekat pulau Kambing, umpan pakai saja ikan lemuru atau sejenisnya, pada malam hari.

__________________
SATYAKU KUDARMAKAN - DARMAKU KUBAKTIKAN


PRATAMA

Status: Offline
Posts: 96
Date:
 

wah makasih banyak pak atas gambarnya tapi saya bingung klo disuruh nyari beli dimana!!!


__________________
steven


PRATAMA

Status: Offline
Posts: 96
Date:
 

dijamin pasti segarr dan menyenangkan.....mancing gurame dan lele di rumah makan mina jalan nangka!!!!ikanna besar-besar dan murah lg.....tiap minggu ada banyak pemancing yang mancing disana apalagi hari minggu pulang gereja

__________________
steven


Penggalang Terap

Status: Offline
Posts: 105
Date:
 

mr. kalo mancing lele paling cepet dapet pake umpan apa

__________________


Penggalang Terap

Status: Offline
Posts: 105
Date:
 

mr. kail untuk mancing ikan kaya gurami biasanya yang gede apa yang kecil

__________________


PRESIDEN

Status: Offline
Posts: 227
Date:
 

yohan wrote:

mr. kalo mancing lele paling cepet dapet pake umpan apa


pakai orong2 atau jangkrik dibakar setengah matang...

 



__________________
SATYAKU KUDARMAKAN - DARMAKU KUBAKTIKAN


PRESIDEN

Status: Offline
Posts: 227
Date:
 

yohan wrote:

mr. kail untuk mancing ikan kaya gurami biasanya yang gede apa yang kecil


tergantung ukuran ikannya Yohan,...
tapi secara umum ikan layak panen pakai no 5 s.d. 12 kalau ikannya lebih gede lagi ya pakai ukuran yang di atasnya.

 



__________________
SATYAKU KUDARMAKAN - DARMAKU KUBAKTIKAN


PRATAMA

Status: Offline
Posts: 51
Date:
 

tha'x mr. atas infomasinya.....
ehm pulau kambing dmn tuch???confused

__________________
ALL FOR ONE & ONE FOR ALL



Penggalang Terap

Status: Offline
Posts: 105
Date:
 

makasih mr

__________________


Penggalang Ramu

Status: Offline
Posts: 26
Date:
 

Kok maal2 bangat si ,beta gak bsa mancing tpi bsa ngeliat orng mancing tulung beta dunk agar terbiasa melihat ato memancing orng untuk beli baju di rumah beta (walah)

__________________


Penggalang Ramu

Status: Offline
Posts: 26
Date:
 

pak kira mancing itu susah ga pak
kalau orng mancing lama belum tentu dapat lagi

__________________
1/2 Org
ari


PRATAMA

Status: Offline
Posts: 514
Date:
 

mr kalo merek pancingan yang paling bagus itu apa ?? tapi , ngak mahal??

__________________
<a mce_thref=
polos ya...<a mce_thref=


Penggalang Ramu

Status: Offline
Posts: 42
Date:
 

ThanKZZZZ BuaNgetZ AtaS InformasINya........

__________________


Penggalang Ramu

Status: Offline
Posts: 42
Date:
 

Klo PanCinGan YanG BaGuS BeLiNya Di Mana............

__________________


Penggalang Ramu

Status: Offline
Posts: 42
Date:
 

Klo manCiNg Gmn CRa Na Br SbaR Pas manCing........

__________________


Penggalang Ramu

Status: Offline
Posts: 42
Date:
 

Brpa pncingan yg pling murah??????

__________________


Penggalang Ramu

Status: Offline
Posts: 42
Date:
 

MoDelnya bgus" ya.............

__________________


Penggalang Ramu

Status: Offline
Posts: 42
Date:
 

PanCingannya yang paling mahal brapa sich????

__________________


Penggalang Ramu

Status: Offline
Posts: 42
Date:
 

Brapa HarGanYa?????Pngen Nyoba Bli nich...........

__________________


Penggalang Ramu

Status: Offline
Posts: 42
Date:
 

Smuanya Kren" NoX...........

__________________


Penggalang Ramu

Status: Offline
Posts: 42
Date:
 

Ikannya apa aja yg bs di makan???????????

__________________


Penggalang Ramu

Status: Offline
Posts: 42
Date:
 

Ikan Gurami Brpa HarGanya?????

__________________


Penggalang Ramu

Status: Offline
Posts: 42
Date:
 

Klo Ikan KaKap Yg BguZS Kyk Gmn?????

__________________


Penggalang Ramu

Status: Offline
Posts: 42
Date:
 

Knpa ya kakap merah Bnyk yang di pakein Pewrna????????

__________________


Penggalang Ramu

Status: Offline
Posts: 42
Date:
 

Pdahal kakap Merah Tuch EnaX Lho>>>>>>>>>>

__________________


Penggalang Ramu

Status: Offline
Posts: 42
Date:
 

Ngomong".........Brpa Hrganya Mas??????

__________________


Penggalang Ramu

Status: Offline
Posts: 42
Date:
 

Ngomong" Brapa Harga Ikan Koi????????

__________________


Penggalang Ramu

Status: Offline
Posts: 42
Date:
 

Bli Ikan Di mana aja?????

__________________


Penggalang Ramu

Status: Offline
Posts: 42
Date:
 

Di Jalan Apa Kalo Di Denpasar Di Mana???????

__________________


Penggalang Ramu

Status: Offline
Posts: 42
Date:
 

Brapa Harganya ikan Lele?????

__________________


Penggalang Ramu

Status: Offline
Posts: 36
Date:
 

mancing paling enk pake pancingan yg namanya ap???

__________________


Penggalang Ramu

Status: Offline
Posts: 36
Date:
 

ikan yang paling mahal ap???

__________________


Penggalang Ramu

Status: Offline
Posts: 36
Date:
 

kk,klo maw mancing paling bgus n banyak dapet ikan di mana???

__________________


Siaga Mula

Status: Offline
Posts: 5
Date:
 

hi,saya minta tolong harga pancing yg bagus tapi murah brp ya?dan tempat mancing d bali yang ikannya besar edan banyak?

__________________


Penggalang Ramu

Status: Offline
Posts: 45
Date:
 

Berapa harga ikan mujair????????

__________________


Penggalang Ramu

Status: Offline
Posts: 45
Date:
 

Biasanya harga alat pancing yg bagus berapa??????/

__________________


Penggalang Ramu

Status: Offline
Posts: 45
Date:
 

Di mana tempat penjualan alat pancing yg bagus???????

__________________


Penggalang Ramu

Status: Offline
Posts: 45
Date:
 

Bagaimana caranya supaya bisa mengenali ciri alat pancing yg bagus??????

__________________


Penggalang Ramu

Status: Offline
Posts: 45
Date:
 

Tempat memancing yg paling strategis di mana sih?........

__________________


Penggalang Ramu

Status: Offline
Posts: 45
Date:
 

Kalau khusus di daerah denpasar di mana sih tempat yg paling bagus buat memancing?........

__________________


Penggalang Ramu

Status: Offline
Posts: 45
Date:
 

Lebih gampang mancing di laut atau di kolam??........


__________________


Penggalang Ramu

Status: Offline
Posts: 45
Date:
 

Kalau lagi mancing enaknya sambil ngapain?????

__________________


Siaga Mula

Status: Offline
Posts: 7
Date:
 

Apa sich serunya mancing? Saya jadi pingin tahu soalnya saya ga' begitu suka mancing.

__________________
Phn Beringin


Penggalang Ramu

Status: Offline
Posts: 45
Date:
 

Ikan yg paling sering d pelihara di tempat memancing apa??????

__________________


PRESIDEN

Status: Offline
Posts: 227
Date:
 

imelda wrote:

Ikan yg paling sering d pelihara di tempat memancing apa??????



 

Photobucket

__________________
SATYAKU KUDARMAKAN - DARMAKU KUBAKTIKAN
KQ


PRATAMA

Status: Offline
Posts: 279
Date:
 

MAHAL BANGET KEREANNYA, O YA BOS TAU NGAK NAMA WEBSITE KELOMPOK MANCING YANG BESAR YANG BISA BUAT FORUM?


















SEKALIAN NUMPANG, TAU NGAK WEBSITE OARANG KATOLIK YANG BISA BUAT KONSULTASI DAN FORUM


THANXXX

__________________


Siaga Tata

Status: Offline
Posts: 17
Date:
 

Alat untuk memancing macam" ya jenisnya?????.......

__________________


Penggalang Ramu

Status: Offline
Posts: 29
Date:
 

cape ga nunggu ikannya?

__________________
1 2 3  >  Last»  | Page of 3  sorted by
 
Quick Reply

Please log in to post quick replies.

Tweet this page Post to Digg Post to Del.icio.us
Members Login
Username 
 
Password 
    Remember Me